Layanan perbankan dewasa ini semakin dipermudah dengan berbagai jenis layanan, terutama bagi bos-bos yang selalu mobile. Khusus untuk nasabah BRI yang telah registrasi SMS Banking dapat menggunakan aplikasi BRI SMS Bangking mobile untuk mempermudah proses transaksi. Aplikasi ini sebenarnya hanya mempersingkat proses SMS tanpa kita harus mengingat format berbagai layanan sms banking BRI.

Aplikasi BRI SMS Banking


Kali ini ane mau share aplikasi BRI SMS Banking versi 02.12.0.29 yang berupa file .JAR untuk dukungan perangkat yang kompatible dengan aplikasi ini silakan test sendiri. Pada umumnya device yang mendukung file java bisa menggunakan aplikasi ini. Ane test di hape Nexian Speed2 (Cina punya he..he..) berjalan dengan lancar jaya pada waktu penginstalan dan sukses juga untuk transaksi.

Fitur-fitur Aplikasi BRI SMS Banking
smsINFO
Berisi menu: info saldo, info PLN, info Telkom, Info Halo, Info Matrix, Info Trf Bank Lain. Penggunaannya cukup mudah tinggal klik dan ikuti petunjuk selanjutnya.

smsTRANSFER
Terdiri dari menu: Antar Rek. BRI, Rek. Bank Lain dan Daftar Kode Bank

smsPREPAID
Digunakan untuk mengisi pulsa pra bayar, menu yang sudah disediakan: SIMPATI/AS, Mentari, XL, IM3, Smart.

smsPAYMENT
Gunanya untuk proses pembayaran berbagai jenis tagihan. Menu yang tersedia: DPLK BRI, Infak/Kurban, K.Kredit/KTA, PLN, Telkom, Zakat, Halo, Matrix

smsADMIN
Pada menu ini hanya berisi menu untuk mengubah PIN BRI SMS Banking.
Proses installasi sangat mudah, silakan download file .JAR yang ane sediakan kemudian export ke hape. Di hape klik file tersebut dan pilih install, tunggu sampai selesai. Aplikasi siap digunakan


{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

- Copyright © PULSA SOFTWARE -Robotic Pulsa- Powered by Pulsasotware - Designed by Mr.X -